Jumat, 24 September 2010

sedikit merasa "BORING"


aku ini type orang yang jarang sekali bosan.
entah kenapa, sepertinya aku selalu bisa mengatasi rasa bosan.
bahkan dihidupku yang mungkin jika orang lain yang menjalani akan merasa bosan setengah mati.

mulai dari pagi bangun tidur hidup bosanku itu dimulai,
dengan rutinitas marah2 paginya ibukku gara2 adek2ku ataupun aku sndiri.
setiap hari selalu begitu, gak pernah sekalipun bangun tidur tanpa omelan dari ibuk.
itulah tekanan jiwaku yang pertama di pagi hari.

yang kedua,
tekanan fisik di pagi hari.
nyapu2,cuci piring yang menumpuk bgd tiap pagi, apalagi kalo ada kuliah pagi, rasanya males banget deh.
setiap hari sabtu dan minggu secara otomatis menjadi babu dirumah sendiri,
mulai dari nyapu2,ngepel,cuci piring,cuci baju,setrika. semua deh.
dan herannya dengan semua yang udah aku lakuin ibukku masi gak terima aja,masi bilang kalo aku males lah, dibandingin sama tetangga2ku juga,. untung aja aku udah kebal setiap hari dimarahin.
siapa sih yang gak ngerasa bosan setiap hari dimarahin??
tapi aku nggak tuh, terkadang ada sedikit rasa jenuh,pengen segera nikah aja biar bisa punyak hidup sendiri.

punyak adek2 yang kayak adek2ku memang bikin stress ortuku,apalagi ibukku, kasian juga si.
kapan ya adek2ku jadi anak yang nurut ortu,,

ada juga sedikit rasa bosan hidup menjadi orang yang biasa2 saja,,
terkadang pgn juga ngerasain hidup jadi orang kaya,atau orang pintar yang gak pernah nyontek.


sisi lain dari diriku, aku paling gak suka minta uang orang tua,
aku biasa menyederhanakan hidup yang memang sudah sangat sederhana. dengan caraku sendiri.

pikiranku sangat rumit dan aku bukan orang yang mudah ditebak.
selalu memikirkan dulu sebelum bicara.
ini juga sedikit membuatku bosan.

tapi meskipun aku sudah jomlo seumur hidup nggak pernah aku merasa bosan,
aku sendiri juga hampir heran dengan hal ini, selalu menutup hati buat lelaki.

tapi saat ini,ketika hatiku sudah terbuka, aku juga masih tidak bosan2nya menunggu orang itu.



oalah sudahlah,,

bosan datanglah menghampiriku, agar aku bisa melupakannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar