Rabu, 15 September 2010

well,,this is my birthday..

HAPPY BIRTHDAY TO ME,,,,^__^


usia beranjak seperlima abad. yaa 20 tahun sudah hidupku di bumi ini.
bayi.
anak-anak,
remaja.
and now maybe mendekati dewasa.

suka.
duka.
susah.
gembira.

terangkum dalam 20 tahun ini.

actually, aku gak pernah merasa senang di setiap ulang tahunku.
gak pernah ada perayaan seumur hidupku.
bahkan hanya sekali dalam ulang tahunku aku gak tidur nungguin jam 12 malam.
haha

setiap kali ulang tahun,,bertambah usiaku dan berkurang jatah hidupku, hal inilah yang membuatku sedikit tidak terlalu bersemangat dengan hari kelahiranku ini,

tapi bagaimanapun juga



15 september adalah hariku,,

hari lahirku, hari hidupku,

thanks God, for giving me birthday.


banyak sekali yang aku inginkan di ultahku ini,

  • panjang umur
  • sehat terus
  • sukses
  • bahagia
  • makin pinter
  • cepet lulus kuliah
  • cepet kerja
  • cepet ketemu jodoh
  • bisa bahagiain ortu + keluarga semua
  • bisa bermanfaat bagi orang lain.

semoga semua keinginanku bisa tercapai,,Amien..

sebenernya ada satu lagi.

aku pgn ortuku inget hari ulang tahunku dan ngucapin met ultah.
inilah satu2nya hal yang belum pernah aku dapatkan seumur hidup.
tapi biarlah,,toh bukannya aku sudah menganggap kalo ultah itu gak penting???
yayayaya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar