Jumat, 27 Agustus 2010

♥ Jatuh Hatiku Padamu ♥


Dengarkan!!

.....


untuk dirimu kukatakan, aku jatuh hati padamu!


Pertama kali aku menjatuhkan hati padamu, ketika melihatmu dalam balutan jaket berwarna hijau dan celana batik itu. Kamu tidak tampan, tapi mampu membuatku terpesona.
Membuatku tidak berhenti mencuri tatap ke setiap sisi darimu. Membuatku tersenyum malu kala memikirkan wajahmu yang memikat hatiku.

Kusangka aku hanya terpikat sesaat, ternyata salah. Aku sampai mencari tau semua tentang dirimu. Lalu kudapati diriku yang mengagumimu sosokmu yang semakin tak terjamah.


Dalam usaha mencari tauku tentang dirimu,,sepertinya aku menemukan sebuah benang merah yang mengikat. Benang ini membawa kepada kemiripan kemiripan yang aku dan kamu miliki.
Dan benang ini pula yang membuat nyaliku semakin menciut untuk mendekatimu.

Aku tidak menyerah saat ini,aku tidak menyerah pada benang merah ini. Kutelusuri setiap jalanmu, lalu kutemukan kamu telah bahagia di tempat yang jauh dariku.


Kupelajari titik demi titik hidupmu,, dan kudapati aku semakin jatuh hati padamu.


Terus menunggu ,kemudian menyerah pada waktu itu...



Terang saja... aku menantinya

Terang saja... aku mendambanya

Terang saja... aku merindunya

Karena dia... karena dia... begitu indah

. . .


Kusangka rasa itu sudah hilang, aku tidak bisa melihatmu dengan yang lain..

....


Lalu kamu hadir lagi, dihadapanku, tanpa ada yang memilikimu.
sekali lagi aku menjatuhkan hati padamu, semakin dalam,

....


sekali lagi kuketuk pintu hatimu.
tapi kamu tidak mendengar, dan tidak juga berpaling ke arahku.


Kini , kusadari.

Aku patah hati.

....


Cukup nyata untuk kuresapi,
dan semakin membuatku kecewa.

Ingin sekali ku akhiri semua ini,
tapi aku takut. Takut menerima kenyataan bahwa kamu tidak pernah menjatuhkan hatimu padaku.

Biarlah aku tetap mengagumimu,
sampai saat itu tiba.

....



I'm here without you baby

But you're still on my lonely mind

I think about you baby

And I dream about you all the time

....

2 komentar: