Rabu, 04 Agustus 2010

BERHARAP HANYA KAMU,

HARI INI ----

apa saja yang terjadi hari ini???


bahkan saya hampir lupa semua kejadian yang terjadi hari ini.

yang saya ingat hari ini cuma kamu.


seseorang yang membuat saya melupakan semua yang terjadi hari ini.

membuat saya sejenak merasa terbang tinggi.

membuat sakit saya sembuh.

membuat saya ketagihan ingin bertemu lagi.

membuat dunia yang saya lihat hanya ada bayangan dirimu.

membuat bibirku tidak bisa berhenti tersenyum.

membuat jantungku berdetak berirama.

membuat saya terdiam dan tidak sanggup berkata.




ya itulah semua yang saya ingat.

bahkan buat mengungkapkannya saja masih banyak kata kata yang tidak bisa saya tuliskan.

betapa hebatnya dirimu..
dan betapa bodohnya saya.



saya ingin memiliki sebuah keberanian,untuk bertanya.
tapi ternyata "malu" masih menggandoli diri saya.

saya hanya ingin tau sebenarnya dengan perasaanmu.

mungkin tidak sama dengan apa yang saya rasakan.

ya.

tidak sama dengan yang saya rasakan.



perasaan satu pihak di antara dua orang.


mungkin saya yang terlalu berharap.


berharap suatu saat kamu menjadi milik saya.

mungkinkah??


saya takut dengan perasaan ini.

takut jika tidak bisa hilang.

takut jika hilang dengan begitu mudahnya.

bahkan saya takut jika nantinya bukan kamu yang ada di hidup saya.



tapi apalah saya ini??

saya hanya manusia biasa yang tidak bisa menolak ataupun mengubah takdir.


manusia biasa yang berdoa dan berharap kamulah takdir yang diberikan Allah untuk hidup saya.



sepertinya sekarang saya menyesal bertemu kamu tadi.


karena sepertinya saya terus ketagihan ingin bertemu lagi..


i hope tomorrow we'll meet again..
Amien..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar