Kamis, 05 Agustus 2010

SMS,




hmmm,,,hari ini rasanya menyenangkan bnget.


sebelumnya aku mau ngucapin terimakasih sebesar besarnya buat temen2ku tersayang,,yang sudah membantu sampai sejauh ini.

tapi maaf aku yang gak bisa memanfaatkan sebaik2 baiknya.

terimakasih buad temen2q yang kemaren ngirim smz ke dia pake hpku,,terimakasi2,,
akhirnya aku bisa smsn ma dia,,meskipun cuman sedikit.

terimakasih juga buat temen2q yang tadi bantuin aku bikin kata2 buat smz.

terimakasih buat temenq yg kmaren smz tnya dia dmn,,


terimakasih ,

saya bahagia 2 hari ini....



semoga gak berhenti sampai disini.

semoga masih ada hari esok buat bertemu, buat smzn lagi,,

heheeee..

2 komentar:

  1. hhhmmmmm,,,
    tak kasih kata2 mutiara mbag.
    "kata orang cinta itu buta, maka celakalah orang tersebut karena bila cinta itu buta kita dapat tersesat karenanya"

    mantap yo

    BalasHapus
  2. karena cinta itu buta riz,,mknya aku gak bisa liad orang lain selain dia...hehehee..

    tenkyu buad kt2 mutiaranya,,hehe

    BalasHapus