Rabu, 21 Juli 2010

CINTA SAYA TERNYATA SEBUAH BATU,,

mengira bahwa cinta membuat saya bahagia,,
mengira bahwa cinta membuat saya dewasa,,
terus mengira bahwa cinta itu bisa saya dapatkan,,



tapi,,

hal terbesar yang belum pernah saya miliki seumur hidup adalah cinta,

berdiri sendiri tanpa cinta selama 19 tahun hidup saya,,

lalu mengapa saya mencintai??bukankah saya masih bisa bertahan hidup hingga 20 tahun kedepan tanpa cinta seperti saya hidup selama ini.


masih teringat jelas dalam pikir,,
bagaimana awalnya saya jatuh cinta,

caramu menatap,,
memandang,



mata itulah yang saya butuhkan..
mata yang akan saya gunakan untuk menatap indahnya dunia,
mata yang bisa saya gunakan untuk membuat sebuah senyum indah.


tidak peduli sejelek apa pemandangan didepan ,,akan membuat segalanya lebih indah dengan mata itu,


tidakkah kamu tau,,saya butuh mata itu..
tetapi sampai kapanpun tidak akan berani saya meminta,,memohon agar kamu berikan mata itu kepada saya.
sampai nanti kamu lah yang memberikannya. atau kamu yang memberikannya kepada orang lain. maka saya akan buta.


mencintaimu tidak harus memaksamu untuk menjadi milikku.
dan saya cukup bahagia tanpa memilikimu,
hanya saja saya tidak sanggup merasakan yang lainnya.



tidakkah kamu tau,
rasa ini,

ataukah kamu berpura pura tidak tau??


dan sekarang saya sadar.
kamu seperti batu,
hanya diam tanpa berkata apapun,
meskipun saya menangis karena cinta ini,
kamu tidak bisa merasakan betapa perihnya hati saya.

tapi bagi saya, batu terindah adalah kamu,
lebih dari batu berlian yang berkilauan dan mahal.

karena batu ini saya masih memiliki cinta yang tulus.
karena batu ini membuat hidup saya berwarna.


kamu adalah sebuah batu yang tidak bisa saya genggam dengan tangan.
meskipun suatu saat saya yakin bisa menggenggamnya.


i love you.




aku tak kuasa didekapmu
aku tak bisa sembunyikan hatiku
terlalu lama aku pendam
terlalu jauh aku merasakan
mencintaimu
tanpa kau tau itu

kini kau tau segalanya
tentang rasaku
ku kan siap terima
apapun yang akan terjadi
cukup hanya sekali kukatakan
aku cinta
cinta sampai mati

kan kutunggu hingga akhir
waktu memanggil cintamu

terlalu lama aku pendam
terlalu jauh aku merasakan
mencintaimu
tanpa kau tau itu

by judika cinta terpendam


Tidak ada komentar:

Posting Komentar