Senin, 26 Juli 2010

WRE 08 part 1


manusia diciptakan dengan beragam ragam bentuk , beragam sifat , beragam kepribadian , beragam otak , beragam warna kulit. dan lain lain.

dari keragaman semuanya, dapat di padukan menjadi satu kesatuan..


inilah potret teman temanku.

orang orang dari berbagai penjuru daerah.

dimulai dari sebelah kiri_

  1. sayogi __ si sekum yang tadi baik sekali membelikan saya popmie,^___^
  2. aron(nama samaran_nama aslinya gak hapal)__orang yang barusan bilang kalo di foto atas itu dia keliatan item,,padahal aslinya lebih parah lagi,,haha
  3. icka jojo(nama aslimu sapa se ndug??)__arek iki mesti ngilokno aku autis,,padahal kebalik loh,,
  4. sundel(lalu bayu adityawarman)__ kapel yang selalu mengaku ngaku dirinya paling ganteng,,pintar,,dan cerdas..padahal asline yo jek cerdasan saya,,tapi saya gak suka ngaku2..wkwk
  5. nurul rismawati alias risma _ sama kayak saya,,maemnya gak beli,,nilik2i,,haha
  6. febrina DP_ ni orang lagi pgn bangd punyak pacar,,,,hehhehhee,,ada didepan mata tapi jual mahaaaalllll sekali,,,ckkckc..hahha
  7. nenk rista pinky olive_ haduu nama sbenarmu sapa si???saya taunya rista aja,,hehhehe
  8. yang ditengah tengah Dwi chasanawati _ ni orang yang punyak sepatu kembar ma saya,,,sifatnya kayak anak smp,,,huhuuuu,,msk punyak spatu baru ae di pamer2no,,hehhe
  9. trz ada lagi satu yang gak masuk foto Andini Putri D_ ckckkck,,,(wes cukup),,wkwkkwkkwkkwk,,

di foto yang saya pasang ini ceritanya mereka lagi maem,,

maemnya nasi martabak,,
sebenernya saya juga pgn beli,,tpi gara2 g punyak duit jadinya cuman nilik2i doank,,,huhuu


tapi skrang saya merasa gak enak,
tiap kali k hmpunan trz minta d beliin jajan psti ada yg ngebeliin,,
apa gara2 aku ank baik ya??

atau gara2 mukaku yg sngd melas??


hmm biarlah Tuhan yg membalas kebaikan kalian,,


aku cuman bisa mengucapkan suwun,,

besok2 lek aku pnyk duit ak yang beliin deh,,hehhehhehehhehehe,,


semangad buad nawak2,

semoga probinmaba nya lancar2 sajoo..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar